Jumat, 16 Oktober 2009

Lagu Mandarin Terbaru : Lagu Baru Elva Xiao Ya Xuan


Sekarang banyak artis taiwan yg meliris album terbaru, mulai dari penyanyi senior sampai pada penyanyi pendatang. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang album dari Elva Xiao Ya Xuan.

Profil dari Elva Xiao Ya Xuan:

Tempat Lahir : Tai Pei, Taiwan
Tanggal Lahir : 24 Agustus
Tinggi Badan : 162 cm
Berat Badan : 42 kg
Hobby : Tari dan Sport ( Vollyball, Olahraga di atas air & Gym)
Pada tahun 2000 di Hong Kong mendapat penghargaan sebagai penyanyi pendatang baru terfavorit. Lagunya lebih ke genre pop, Hip Hop, dan R&B. Dan lagunya yang diiringi dengan tarian yang energik sehingga popularitasnya meningkat cepat.

Album barunya berjudul Zhuan Shi Tang (Diamond Candy). Ini merupakan album ke-10 selama dia bergeliat di bidang tarik suara. Yang mengangkat topik tentang berlian yang bersinar megah dipadukan dengan lolipop yang manis menciptakan daya tarik baik dalam penampilan dance dan suaranya. 5 desainer terkenal dari Hong Kong dan Taiwan yang menciptakan fashion yang "glitter" yang menghabiskan biaya sekitar ratusan juta rupiah. Visial, audio, dan synchronism mengikuti perkembangan fashion terbaru. Elva berpadu fashion 2009 menghilangkan kekhawatiran membuat kesedihan menghindar.

Lagu yang menurut saya enak di dengar adalah "Shan Shan Re Ren Ai" yang bergenre Pop. Dalam video klip, pakaian Elva serba berkilauan yang dipadukan dengan dance yang keren.



Tidak ada komentar: