Sabtu, 24 Oktober 2009

Film Let's Watch Meteor Shower Together



Judul : 一起来看流星雨 Pinyin: “ Yi Qi Lai Kan Lin Xing Yu”

Judul Inggris : Let’s Watch Meteor Shower Together.

Area : Republik Rakyat China (RRC)

Lokasi Syuting : Xia Men, Shen Zhen, Shang Hai Zhang Zhou.

Genre : Komedi. Youthfulness dan Romantis.

Jumlah Episode : 36

Karena boomingnya film Meteor Garden asal Taiwan, banyak muncul versi-versi lain San Chai dengan F4nya. Yang pertama yaitu Hana Yori Dango dari Jepang dan akhir-akhir ini muncul BBF(Boys Before Flowers) dari Korea Selatan, yang telah mengguncang panggung hiburan Asia termasuk Indonesia, sekarang muncul lagi Meteor Shower atau Let’s Watch Meteor Shower Together yang berasal dari RRC.

Awalnya, ia diberi judul Meteor Shower, karena tudingan dari berbagai penggemar di berbagai forum yang mengatakan MS menjiplak atau mendompleng kesuksesan MG (Meteor Garden, T-drama). Maka, mereka mengambil kebijakan dengan judul yang lebih menarik dan komunikatif, Let’s Watch Meteor Shower Together (LWMST)

Menurut berbagai sumber, LWMST ini plotnya berbeda dengan 3 versi HYD yang mendapat ijin dari si empunya cerita. LWMST ini menawarkan cerita baru dan alur cerita yang berbeda, namun memiliki kesamaan hubungan romansa seorang gadis miskin dengan F4 (sekumpulan 4 cowok ganteng dari keluarga kaya)

Pemeran Utama:

Zheng Shuang as Chu Yu Qian

Dari kecil hidup bersama dengan ibunya, untuk membalas budi baik ibunya, Yu Qian berusaha untuk bisa masuk Universitas Bisnis Ai Li Si Dun. Dari sini muncul cinta segitiga antara Yun Hai dengan Duan Mu Lei. Tapi diakhir Yu Qian merasakan bahwa yang dia cintai adalah Yun Hai yang dia benci.




Zhang Han as MuRong Yun Hai

Hidup dalam kehidupan yang mewah, dari kecil sudah di sekolahkan oleh ayahnya ke Australia. Di Australia terpikat sama dunia balap mobil akhirnya sekolah jadi terabaikan. Akhirnya oleh Mamanya Yun Hai disuruh pulang dan kuliah di Universitas Bisnis Ai Li Si Dun. Disana Yun Hai tertarik dengan sifat Yu Qian yang keras. Dikampus, Yun Hai dan Yu Qian bagaikan anjing dengan kucing. Dari sini muncullah bunga-bunga cinta antara Yun Hai dan Yu Qian.

Yu Hao Ming as DuanMu Lei

Dari kecil ditinggal oleh orang tua karena pekerjaan orang tua, sehingga dari kecil sudah mandarin dan suka menyendiri. Dari anak kecil yang gendut setelah dewasa menjadi cowok pintar yang tampan. Setelah masuk di Universitas Bisnis Ai Li Si Dun, Duan Mu selalu melindungi Yu Qian. Yang akhirnya menyebabkan Yu Qian jatuh hati pada Duan Mu, tetapi Duan Mu malah jatuh hati pada guru pianonya.

Zhu Zi Xiao as ShangGuan Rui Qian

Energik, tampan, humoris dan hobi dengan dance dan basket. Dari kecil kehidupannya sudah diatur oleh orang tuanya. Tidak mempunyai sifat memberontak kecuali masalah pernikahan. Jadi Rui Qian menjadi seorang playboy yang banyak disukai oleh wanita. Tetapi setelah mengenal teman Yu Qian, Xiao Yu, karena ketulusan Xiao Yu, Rui Qian pelan-pelan berubah dan mulai menyukai Xiao Yu.

Wei Chen as Ye Shuo

Rendah diri, intelligent, energik dan jenius. Karena keluarga pernah mengalami kesulitan dan kemiskinan, jadi membuat Ye Shuo lebih dewasa dari teman-temannya. Sangat berbakti pada mamanya, kakaknya belajar tentang jaringan computer, karena pekerjaan ayah jadi jatuh sakit. Walau kakaknya telah kaya, tetapi tepa tidak bisa menghilangkan pandangan Ye Shuo terhadap kakak yang telah membawa penderitaan terhadap mama. Sehingga Ye Shuo juga ingin mempunyai bisnis dibidang jaringan computer. Pertemuan yang tidak sengaja terhadap kakak Yun Hai , Mu Rong Yun Duo, menyebabkan Ye Shuo jatuh hati.

Tidak ada komentar: